Selasa, 23 Juli 2013

obat untuk penyakit hepatitis b


obat untuk penyakit hepatitis b yang ampuh aman serta tanpa efek samping


obat untuk penyakit hepatitis b dari jelly gamat gold-g merupakan produk minuman kesehatan yang hadir untuk membantu anda menangani masalah penyakit hepatitis yang selama ini selalu menjadi pikiran anda untuk mengobatinya. sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang sudah ada jelly gamat gold g yang mampu membantu mengobati penyakit hepatitis b yang aman tanpa efek samping dan di buat dari bahan alami terbaik hasil alam.

obat untuk penyakit hepatitis b
Jelly Gamat Gold G merupakan ekstrak dari Tripang yang Berkualitas. kandungan yang terdapat dalam tri pang  yakni Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). kandungan tersebut mempunyai peran aktif untuk pengobatan penyakit hepatitis yang berfungsi sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubh . Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi.( obat untuk penyakit hepatitis b )

Beikut kisah sembuh dari hepatitis b setelah mengkonsumsi obat untuk penyakit hepatitis b dari jelly gamat gold-g


obat untuk penyakit hepatitis b
N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
SGOT Awal 1557 & SGPT 2227 Turun Menjadi SGOT 47 & SGPT 51

obat untuk penyakit hepatitis b
N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Maka dari itu bagi anda yang memerlukan obat untuk penyakit hepatitis b dari jelly gamat gold-g sudah tepat anda berkunjung ke blog ini, silahkan anda pesan obat herbal jelly gaatnya disini dengan menghubungi admin kami di No: 081.322.486.285 atau langsung saja kirim sms pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti contoh berikut ini:



GOLD-G : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NOMOR HP ANDA
KIRIM KE 081.322.486.285
         ATAU
085.722.272.327
CONTOH
GOLD-G :: 2 BOTOL : ARYANTI : PERUM. PERMAI. JL. WURUK NO.465 BANDUNG : 08134606XXX

 
** Pesan sekarang !! obat kami kirim  terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar