Selasa, 18 Juni 2013

penyembuhan thalasemia secara tradisional

penyembuhan thalasemia secara tradisional


Dengan metode penyembuhan thalasemia secara tradisional dengan obat herbal alami unggulan kami yaitu jelly gamat gold-g, merupakan solusi tepat untuk membantu penyembuhan thalasemia secara tuntas aman tanpa efek samping. Buktikan khasiat jellly gamat gold-g ...

penyembuhan thalasemia secara tradisional
Thalasemia adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang darah yang berupa kelainan khususnya sel darah merah. Penyakit Thalasemia adalah juga merupakan salah satu penyakit yang bisa diturunkan oleh orang tua kepada anaknya. Pengertian thalasemia secara medis adalah penyakit kelainan darah yang ditandai dengan kondisi sel darah merah mudah rusak atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (normalnya 120 hari). Hal ini diakibatkan karena ketidakseimbangan pembuatan dan produksi salah satu dari ke 4 rantai asam amino yang berfungsi membentuk hemoglobin (HB). Demikian sedikit definisi dari penyakit ini.

Gejala Penyakit Thalasemia


Semua thalasemia memiliki gejala yang mirip, tetapi beratnya bervariasi. Sebagian besar penderita mengalami anemia yang ringan. Pada bentuk yang lebih berat, misalnya beta-thalasemia mayor, bisa terjadi sakit kuning (jaundice), luka terbuka di kulit (ulkus, borok), batu empedu dan pembesaran limpa. Sumsum tulang yang terlalu aktif bisa menyebabkan penebalan dan pembesaran tulang, terutama tulang kepala dan wajah.Tulang-tulang panjang menjadi lemah dan mudah patah. Anak-anak yang menderita thalasemia akan tumbuh lebih lambat dan mencapai masa pubertas lebih lambat dibandingkan anak lainnya yang normal. Karena penyerapan zat besi meningkat dan seringnya menjalani transfusi, maka kelebihan zat besi bisa terkumpul dan mengendap dalam otot jantung, yang pada akhirnya bisa menyebabkan gagal jantung.

Oleh karena itu, untuk memastikan seseorang mengalami thalasemia atau tidak, dilakukan dengan pemeriksaan darah. Gejala thalasemia dapat dilihat pada banak usia 3 bulan hingga 18 bulan.Bila tidak dirawat dengan baik, anak-anak penderita thalasemia mayor ini hidup hingga 8 tahun saja Satu-satunya perawatan dengan tranfusi darah seumur hidup. jika tidak diberikan tranfusi darah, penderita akan lemas, bahkan akan bisa meninggal.

Jelly gamat gold-g sebagai penyembuhan thalasemia secara tradisional yang ampuh, aman tanpa efek samping.


Jelly gamat Gold-g merupakan produk herbal yang memiliki khasiat spesial dalam menyembuhkan berbagai penyakit, takterkecuali penyakit thalasemia. Hal ini dikarenakan telah ditemukannya kandungan nutrisi penting yang ada dalam teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia. Dan fakta ilmiah ini telah ditemukan oleh para ahli kesehatan yang telah mengujinya secara klinis dan melalui serangkaian penelitian ilmiah serta tes laboratorium, bahwa pada jelly gamat gold-g memiliki  “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus.

penyembuhan thalasemia secara tradisional
Khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai penyembuhan thalasemia secara tradisional telah dibuktikan melalui berbagai penelitian, penelitian Lain telah membuktikan bahwa jelly gamat gold-g ini dapat di gunakan sebagai Anti-HIV. Peneliti di dunia terus menggali potensi teripang untuk mengatasi penyakit maut, termasuk AIDS. Hal itu dilakukan Elizabeth E. Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap teripang emas bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV. Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya.

Tidak hanya itu Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang jelly sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai.

Itulah penjelasan penyakit thalasemia dengan obat alami jelly gamat gold g yang telah terbukti ampuh dalam mengobati penyakit thalatemia. Maka dari itu anda jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi Obat alami jelly gamat gold sebagai penyembuhan thalasemia secara tradisional. Untuk itu segera pesan jellly gamat gold-g nya Sekarang ....



GOLD-G : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NOMOR HP ANDA
KIRIM KE 


081.322.486.285 ATAU 085.722.272.327
  

CONTOH
GOLD-G :: 2 BOTOL : ARYANTI : PERUM. PERMAI. JL. WURUK NO.465 BANDUNG : 08134606XXX


** Pesan sekarang !! obat kami kirim terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar