Rabu, 03 April 2013

Obat Tradisional Keloid


Obat Tradisional Keloid

Obat Tradisional Keloid dengan Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti mampu mengobati dan menghilangkan keloid pada bagian tubuh anda tanpa membekas lagi,karena jelly gamat ini mengandung teripang/gamat emas di dalamnya mampu mengatasi keloid secara alami.tanpa efek samping pada tubuh anda sehingga sangat bagus dijadikan sebagai obat tradisional keloid.

  • Pengertian Keloid


Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang muncul di bagian bekas luka. Keloid ini sering ditandai dengan adanya tonjolan padat pada kulit yang berwarna kemerahan atau kecokelatan. Tonjolan tersebut biasanya diakibatkan oleh adanya pertumbuhan jaringan  fibrosa yang berlebih. Jaringan fibrosa yang berlebih ini (keloid) tidak membahayakan nyawa penderitanya. Akan tetapi keloid dapat mempengaruhi unsur penampilan seseorang.

Faktor Penyebab Terjadinya Keloid

Sampai sekarang penyebab tumbuhnya keloid belum dapat diketahui secara pasti, tetapi keloid diduga terjadi karena adanya peradangan. Beberapa faktor yang dapat menyebabkan tumbuhnya keloid antara lain:


  • Faktor keturunan (genetik).
  • Fakto Usia.
  • Pernah mengalami vaksinasi.
  • Jenis dan lokasi trauma.
  • Ras.

Tanda Dan Gejala Dari Keloid - Obat Tradisional Keloid


Umumnya keloid akan tumbuh dan terlihat tampak sedikit mengkilat dengan warna merah kecoklatan. Ada beberapa tanda atau gejala keloid yang tumbuh dengan ukuran yang sangat besar sehingga tidak enak untuk dilihat diantaranya:


  • Munculnya sebuah tonjolan yang berwarna kemerahan atau kecokelatan.
  • Tonjolan tersebut terasa kenyal dan mengkilat.
  • Merasakan gatal-gatal.
  • Merasakan nyeri di sekitar jaringan yang terkena keloid.

Obat Tradisional Keloid dengan Jelly Gamat Gold-g


Untuk anda yang mencari kesembuhan keloid , kami sangat merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk Obat Tradisional Keloid secara aman tanpa operasi , perlu anda ketahui senyawa aktif dan kandungan gizi pada Jelly gamat Gold-G sangat lengkap, berikut di bawah ini uraian nya :
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari hewan yang hidup di dasar laut yang dikenal dengan nama teripang, Sea cucumber atau hoi som. Teripang di kenal mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat. (Prof.Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia). Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak sehingga cocok untuk dijadikan obat tradisional keloid akibat luka bedah maupun yang luka yang lainnya . Kandunga kalogen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar. Pada Gamat Gold-G terkandung faktor regenerasi sel (cell growth factor) yang mampu merangsang pemulihan sel pada jaringan tubuh manusia yang rusak atau yang telah membusuk sama sekali, menjadi sehat dan pulih kembali.

Jelly gamat Gold-G mengandung banyak zat gizi lainnya seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element ,  maka dari itu jelly gamat gold-g berkhasiat dengan cepat memulihkan daya tahan tubuh sehingga jelly gamat gold-g sangat cocok untuk kesehatan menyeluruh tubuh anda.
Jika anda berminat dengan pengobatan kami secara tradisonal dengan jelly  gamat gold-g sebagai obat tradisional keloid, langsunG saja SMS kami  di nomor 081-322-486-285 dengan format pemesanan sebagai berikut:



GOLD-G : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 081-322-486-285
Contoh Pemesanan:
GOLD-G : 2 botol : REZA : Jl. Dago No 87 Rt/Rw 09/02 kec. Dagosari Kel. Dagosari, Bandung : 081-322-486-285
*Ket :GOLD-G  adalah kode pemesanan  JELLY GAMAT  yang wajib anda cantumkan dalam SMS pemesanan JELLY GAMAT  !!

Posted By : Obat Tradisional Keloid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar