Minggu, 25 Agustus 2013

obat tradisional penyakit kista

obat tradisional penyakit kista


obat tradisional penyakit kista - Solusi paling tepat dalam pengobatan penyakit kista dari obat tradisional penyakit kista jelly gamat gold-g menjadi solusi paling tepat untuk menyembuhkan penyakit kista. Jelly gamat gold-g secara herbal karena pembuatannya sangat modern melalui proses destilasi 4x sehingga tidak memiliki rasa asin (non garam) dan khasiatnya terbukti mampu menuntaskan berbagai penyakit.

Penyakit Kista
obat tradisional penyakit kista
Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya. Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Ada beberapa penyebab yang mungkin menjadi faktor, yaitu :

  • Kebiasaan hidup yang tidak sehat.
  • Polusi lingkungan tempat tinggal yang amat buruk.
  • Timbunan lemak yang tidak terkendali.
  • Menstruasi dini (dibawah umur 11 tahun) dan siklusnya yang tidak teratur.
  • Penggunaan pil KB sehingga menyebabkan ketidakseimbangan hormon.
  • Masa menopause.

Gejala dari penyakit kista yang perlu diwaspadai :

  • Siklus menstruasi yang semakin tidak teratur dan tidak normal.
  • Pembengkakan pada perut.
  • Terasa sakit pada pinggul dan perut.
  • Tumbuh rambut disekitar wajah.
  • Berat badan turun amat tinggi.

obat tradisional penyakit kista jelly gamat gold-g


Jelly gamat gold-g adalah produk unggulan herbal kami yang terbuat dari bahan pilihan dan berbahan utama ekstrak teripang atau hewan dasar laut yang memiliki khasiat dalam pengobatan berbagai penyakit, salah satu diantaranya penyakit tumor. obat tradisional penyakit kista Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dari pada species lainnya. Teripang emas memiliki 50 lebih kandungan aktif, satu diantaranya adalah kandungan aktif gamapeptide(kandungan yang tidak ditemukan pada species lainnya, kecuali teripang emas).

Selain kandungan aktif gamapeptide masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat penyakit kista herbal Jelly Gamat Gold-G, diantaranya protein 86,8%., kolagen 80,0%., mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, vitamin dan mineral. Selain itu teripang emas juga memiliki sifat sebagai antitumor, hal itu telah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi kandungan saponin sulfat dalam teripang golden stichopus variegatus yang disebut philinopside A. 

Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil tersebut membuktikan bahwa philinpside A pada teripang berpotensi untuk mengatasi tumor, tidak hanya mengatasi bahkan mengobati tumor dan mematikan tumor tersebut. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan bahan utama pembuatan obat  tradisional penyakit kista.

Berikut merupakan testimoni sembuh dari penyakit kista berkat obat tradisional penyakit kista jelly gamat gold-g

Ernawati, S.Pd
Usia     : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Jelly Gamat Gold G

obat tradisional penyakit kista –Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat tradisional penyakit kista Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi obat tradisional penyakit kista Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Nah untuk itu bagi anda yang saat mengalami masalah dengan penyakit kista tidak salahnya untuk mencoba obat tradisional penyakit kista Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 081 322 486 285 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

Segera Kirimkan FORMAT SMS PEMESANAN yang berisi:
Ace Maxs : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp
Kirimkan ke:
081 322 486 285 atau 085 722 272 327
PIN BB 22BEA96

** Pesan sekarang !! obat kami kirim  terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar