Selasa, 12 Februari 2013

obat tradisional penyakit miom tanpa operasi


Obat Tradisional Penyakit Miom Tanpa Operasi

Obat tradisional penyakit miom tanpa operasi - Jangan khawatir jika anda sedang menderita penyakit miom karena kami disini punya solusinya yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional penyakit miom tanpa operasi yang sudah terbukti akan khasiatnya dapat mengobati mioma anda tanpa harus dengan melakukan operasi. Jelly gamat mengobati secara tuntas tanpa adanya efek samping serta aman di konsumsi.

Sekilas tentang Miom 
Miom adalah penyakit tumor jinak pada otot dinding rahim yang muncul pada wanita di masa reproduksi. Miom dapat muncul di dalam atau di luar rahim atau dalam otot dinding rahim. Miom biasanya tumbuh dari satu sel otot kecil yang terus berkembang. Awalnya adalah gangguan fungsi saraf yang disebabkan gangguan hormon estrogen serta emosi yang tidak seimbang. Gangguan fungsi saraf itu kemudian menyebabkan kesalahan bentuk otot di dalam rahim.

Ukuran miom beragam mulai dari sekecil kacang polong hingga sebesar buah anggur. Pada umumnya miom tetap kecil, tetapi perkembangannya tidak dapat di pastikan. Ada yang berkembang dengan perlahan, adapula yang berkembang dengan sangat cepat. kebanyakan penyakit mioma ini,tumbuh dan membesar ke arah luar mulut rahim dan bentuknya pun bulat yang berbenjol-benjol dan rasanya itu kenyal apabila di rasakan.

Sejumlah survey memang menunjukkan bahwa sekitar 20 persen wanita usia reproduksi mengidap miom. Karena itu pada kesempatan ini, kami sengaja menurunkan artikel tentang miom, baik pencegahan maupun cara mengatasinya.

Sebelum bicara lebih jauh, kiranya perlu untuk memahami apa yang dimaksud dengan miom. Kebanyakan orang menyamakan miom dengan kista. Maklum, keduanya memang sama-sama semacam tumor yang menyerang organ reproduksi perempuan.

Hanya saja, keduanya memiliki perbedaan yang cukup mendasar. Yang pertama adalah lokasi tempat tumbuhnya kista dan mioma. Lokasi pertumbuhan kista berada pada indung telur (ovarium). Karena itu, penyakit ini kerap disebut dengan istilah kista ovarium. Adapun mioma tumbuh pada otot rahim kaum perempuan.

Dilihat dari tempat tumbuhnya, ada tiga macam miom, yakni:

  1. Miom sub serosa, tumbuh keluar dinding rahim, bahkan bisa mempunyai tangkai
  2. Miom intra mural, tumbuh di dalam dinding rahim
  3. Miom sub mucosa, tumbuh didalam rongga rahim, bisa juga bertangkai sampai keluar ke jalan lahir.

Terbentuknya Miom berawal dari gangguan fungsi syaraf yang disebabkan gangguan hormon estrogen serta emosi yang tak stabil. Gangguan fungsi syaraf ini selanjutnya akan menyebabkan kesalahan bentuk otot di dalam rahim atau uterus. Mioma merupakan tumor jinak dari miomaetrium (otot rahim) yang melalui pemeriksaan USG terlihat seperti gumpalan.

Diameternya bisa beberapa cm, namun bisa juga mencapai 5 kg. Biasanya terdeteksi ketika seorang wanita ke ahli kebidanan dan kandungan dengan keluhan sulit memiliki anak. Dan tak jarang, gumpalan inilah yang menjadi biang keladinya. Dalam istilah medis mioma disebut fibriod, yang sebenarnya tumor jinak.

Banyak kasus memperlihatkan bahwa seringkali perempuan tidak mengetahui kalau dirinya sedang mengidam miom. Hal ini karena penyakit ini memang muncul tanpa disadari. Tetapi sebenarnya, ada gejala-gejala untuk bisa mengetahui apakah Anda mengidam miom ataukah tidak.

Gejala-gejala serangan miom yang kerap terjadi antara lain:

  • Nyeri di perut atau di pinggul.
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri sanggama.
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Infertilitas atau keguguran.
  • Constipation (sembelit).
  • Nyeri haid, perdarahan haid yang tidak normal (lebih banyak atau lebih lama), atau haid tidak teratur

Penyebab Miom - Obat Tradisional Penyakit Miom Tanpa Operasi


Lantas, apa yang menyebabkan penyakit ini muncul? Hingga kini penyebab pasti mioma belum diketahui, tetapi dari beberapa sumber menyebutkan jika pertumbuhan tumor jinak ini disebabkan oleh :

 Faktor Keturunan.
Adanya rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause).

- Obesitas

Obesitas bisa menyebabkan ketidakseimbangan ransangan hormon dan kekebalan tubuh sehingga memicu timbulnya mioma dalam tubuh.

- Makanan Berkadar Lemak Tinggi

Lemak memicu pertumbuhan kanker jinak ini, karena itu pengidap miom diharuskan menghindari makanan-makanan berlemak.

- Infeksi dan Jamur

Dalam keadaan hamil, adanya infeksi dan jamur juga dapat membuat mioma timbul kembali meskipun sudah dilakukan operasi pengangkatan.


Obat Tradisional Penyakit Miom Tanpa Operasi


Obat Tradisional penyakit miom tanpa operasi dengan menggunakan  obat tradisional Jelly Gamat Gold G merupakan cara yang tepat dan efisien untuk anda lakukan, oleh karena itu tunggu apa lagi segera lakukan terapi penyembuhannya dan segera raih proses penyembuhan yang sempurna.
Obat Tradisional Jelly Gamat adalah solusi penyembuhan mioma yang terbuat dari bahan alami ekstrak gamat atau teripang dari spesies stichopus hermanii atau gamat emas . Stichopus hermanii atau gamat emas adalah penyembuh alami terbaik karena rendah kalori dan kaya protein serta mineral yang penting untuk kesehatan . Selain itu gamat atau teripang juga merupakan binatang yang bersih dan juga tanpa menimbulkan alergi sehingga cocok dijadikan solusi mengatasi penyakit anda

Dalam pengobatan mioma , jelly gamat memiliki khasiat yaitu memperbaiki jaringan dan sal yang rusak atau abnormal . Khasiat ini baik untuk membantu mengecilkan ukuran mioma sehingga dapat dikeluarkan dari dalam tubuh . Selain itu khasiat antioksidan yang dimilikinya membantu melancarkan peredaran darah serta metabolisme tubuh sehingga anda terhindar dari berbagai penyakit lainnya . Gamat juga terkenal karena kemampuan regenerasi selnya yang sangat cepat , khasiat ini membantu tubuh untuk meregenerasi selnya lebih cepat dan penyakitpun dapat segera sembuh.
Jika anda berminat dengan produk kami untukk menyembuhkan Penyakit Miom anda dengan obat tradisional penyakit miom tanpa operasi silahkan langsung saja SMS kami dengan format pemesanan sebagai berikut:

GOLD-G : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 081-322-486-285
Contoh Pemesanan:
GOLD-G : 2 botol : REZA : Jl. Dago No 87 Rt/Rw 09/02 kec. Dagosari Kel. Dagosari, Bandung : 081-322-486-285
*Ket :GOLD-G  adalah kode pemesanan  JELLY GAMAT  yang wajib anda cantumkan dalam SMS pemesanan JELLY GAMAT  !!

1 komentar: