Rabu, 20 Februari 2013

obat ampuh hepatitis b

obat ampuh hepatitis b


obat ampuh hepatitis b - Kami disini akan menginformasikan kepada anda tentang penyakit hepatitis b dan solusi pengobatan nya secara tradisional sehingga menjadilan obat ampuh hepatitis b secara aman serta efektif untuk menyembuhkan penyakit hepatitis b. Jelly gamat gold-g yang akan kami perkenalkan kepada anda untuk membantu mengatasi virus hepatitis b.

obat ampuh hepatitis b
Tiap tahun di perkirakan 350 juta orang di seluruh dunia terinveksi virus hepatitis b dan 620.000 jiwa di antaranya meninggal dunia. Usia yang beresiko tinggi untuk terkena virus ini antara usia 25 sampai 44 tahun sedangkan usia paling rendan untuk terkena virus hepatitis yaitu pada usia kisaran 15 tahun. penyakit hepatitis merupakan jenis penyakit yang menular dari satu penderita ke orang di sekitarnya. Modus utama penularan hepatitis b bisa melalui hubungan seksual, penggunaan narkoba, paparan darah yang terinfeksi hepatitis b.

obat ampuh hepatitis b Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh “Virus Hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai “serum hepatitis” dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. hepatitis b telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.

Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus. tetapi Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Kini obat ampuh hepatitis b dari jelly gamat gold-g pilihan tepat untuk penyakit hepatitis b


Di dalam bahan utama jelly gamat gold G mempunyai zat Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s) dan Gamapeptide (hanya di temukan di Golden Sea Cucumber, tidak terdapat di spesies lain)yang khasiatnya adalah;
obat ampuh hepatitis b

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Anti virus dan anti radioaktif.

Simak testimoni setelah mengkonsumsi obat ampuh hepatitis b dari jelly gamat gold-g


N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita hepatitis b.
Karena hepatitis b tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Untuk itu buktikan segera obat ampuh hepatitis b dari jelly gamat gold-g. untuk pemesanan silahkan anda langsung menghubungi kami lewat pesan singkat sms/tlp nama dan alamat pengiriman serta jumlah pesanan dengan format di bawah ini :

Gold-G : jumlah Pesanan : Nama: alamat :Nomor HP anda
kirim ke 081.322.486.285 atau 085.722.272.327
Contoh: Gold-G : 2 botol : Irma : Jl.Sukamaju II no.35 Kel.Sukamaju kaler Kec.Sukamaju 46151 : Hp 081.322.34xxx / 082.224.64xxx

** Pesan sekarang !! obat kami kirim  terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

obat ampuh hepatitis b

1 komentar: