Selasa, 09 April 2013

Cara Ampuh Menurunkan Kolesterol Tinggi

Cara Ampuh Menurunkan Kolesterol Tinggi

Jika anda ingin menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh anda maka perlu penanganan yang alami dan herbal serta aman tanpa efek samping sehingga kadar kolesterol dalam tubuh anda dapat menurun secara sempurna. Untuk itu, kami memiliki solusi yang aman untuk anda Cara Ampuh Menurunkan Kolesterol Tinggi pada tubuh anda yaitu dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-g yang alami dan aman tanpa efek samping karena bahan alami yang digunakan dalam minuman kesehatan ini adalah ekstrak teripang laut sehingga mampu dijadikan sebagai cara ampuh menurunkan kolesterol tinggi tanpa efek samping yang negatif pada tubuh anda.
 Kolesterol 

Kadar kolesterol tinggi dalam tubuh tentu akan berdampak negatif tehadap kesehatan tubuh secara menyeluruh, sebab jika seseorang mengalami kadar kolesterol tinggi makan resiko terkena berbagai jenis penyakit berat akan lebih besar seperti serangan jantung, stroke, kanker, diabetes, darah tinggi, gagal ginjal, batu empedu dll. Untuk mengatasinya kini telah diproduksi Ace Maxs obat mulit khasiat yang berfungsi sebagai obat herbal kolesterol tinggi yang aman dan alami efektif mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh tetap pada posisi normal.

Kolesterol pada dasarnya sangat penting untuk tubuh sebab jika dalam sel-sel tubuh tidak ada kolesterol maka jaringan-jaringan dalam tubuh tidak akan terbentuk dengan kuat dan stabil sehingga bisa menyebabkan sel tubuh lemah dan rentan terhadap berbagai serangan penyakit atau infeksi. Manfaat dari kolesterol cukup banyak seperti membantu pembentukan dinding sel tubuh, pembentukan hormon-hormon, pembentukan vitamin D untuk kesehatan tulang, membantu proses pembentukan asam dan garam empedu dalam proses emulsi lemak, dan kolesterol juga merupakan sumber energi.

Kolesterol akan menjadi masalah jika kadarnya di atas normal yang bisa disebabkan oleh berbagai macam hal seperti terlalu banyak konsumsi makanan yang mengandung lemak hewani seperti daging kambing, makanan tinggi kadar lemak jenuh, berat badan berlebih yang bisa meningkatkan trigliserida dan menurunkan kolesterol baik (HDL), kurang gerak yang bisa meningkatkan kadar kolesterol jahat (LDL), menderita penyakit tertentu seperti diabetes dan hipotiroidisme dan faktor usia serta jenis kelamin juga bisa mempengaruhi kadar kolesterol tinggi dalam tubuh.

Kolesterol dapat disebabkan olerh beberapa hal yaitu:
  • Obesitas atau berat badan
  • kurangnya berolahraga
  • Faktor makanan seperti banyak mengonsumsi lemak jahat
  • meroko
  • riwayat keluarga

Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G  mampu dijadikan Sebagai 

Cara Ampuh Menurunkan Kolesterol

Cara Ampuh Menurunkan Kolesterol Tinggi- Mengatasi penyakit kolesterol tinggi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G memang cara yang paling tepat serta aman dalam pengobatannya, karena Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang bahan utamanya terbuat dari teripang emas ( Sea Cucumber ) yang dimana pada teripang emas tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu menurunkan kolesterol tinggi secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya.


Pada Jelly Gamat Gold-G yang merupakan Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi, terdapat kandungan zat Omega 3 dan Omega 6 yang berfungsi Membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah. Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, Menurunkan HDL. Dengan kandungan Itulah Jelly Gamat Gold-G mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang jahat. 

Khasiat akan teripang sebagai Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi yang ampuh dibuktikan oleh hsi-hsien liu. periset national chung-hsing university, taiwan, itu meneliti dampak penurunan lemak dengan kata lain hipolipidemik dikarenakan senyawa glikosaminoglikan. senyawa itu terdapat didalam teripang metriatyla scabra. glikosaminoglikan dengan kata lain gags teripang memiliki kandungan asam heksosamin serta heksuronat. percobaan setelah itu dikerjakan pada tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, serta 20 g. tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol sepanjang 6 pekan hingga keseluruhan kolesterol, ldl, serta bobot hati meningkat.

Lantas tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. dampaknya keseluruhan kolesterol, ldl serta indeks atherogenik turun ; hdl meningkat. disamping itu gags dapat dibuktikan menghindar peningkatan trigliserida, kolesterol serta fosfolipid didalam hati. sterol yang ada di dalam teripang juga turunkan kolesterol. zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sejumlah 15%.

Berikut Testimoni Jelly Gamat Gold-G Ampuh Di Gunakan Sebagai Cara Ampuh Menurunkan Kolesterol Tinggi


 Nama          : Dhyah Radina Retna Dewajanti
 Usia             : 41 tahun
 Keluhan     : Kolesterol & Jerawat
 Jenis Produk: 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll                                         

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

itulah khasiat akan keampuhan Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Ampuh Menurunkan Kolesterol Tinggi Maka dari itu, Segeralah atasi kolesterol tinggi yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebelum penyakit kolesterol tinggi yang anda derita menjadi lebih parah lagi. Dan tidak ada lagi alasa bagi anda untuk meragukan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Ampuh Menurunkan Kolesterol Tinggi yang dimanan mampu menurunkan kolesterol tinggi secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping.

Jika anda berminat dengan pengobatan kami secara tradisonal dengan jelly  gamat gold-g sebagai Cara Ampuh Menurunkan Kolesterol Tinggi, langsung saja SMS kami  di nomor 081-322-486-285 dengan format pemesanan sebagai berikut:


GOLD-G : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 081-322-486-285
Contoh Pemesanan:
GOLD-G: 2 botol : REZA : Jl. Dago No 87 Rt/Rw 09/02 kec. Dagosari Kel. Dagosari, Bandung : 081-322-486-285
*Ket :GOLD-G  adalah kode pemesanan  JELLY GAMAT  yang wajib anda cantumkan dalam SMS pemesanan JELLY GAMAT  !!

Posted By : Cara Ampuh Mengobati Kolesterol Tinggi

2 komentar: