Rabu, 06 Maret 2013

Gejala Penyakit Maag Kronis Dan Pengobatannya Secara Herbal


Gejala Penyakit Maag Kronis Dan Pengobatannya Secara Herbal

Gejala Penyakit Maag dan Pengobatannya Secara Herbal >> Apa sih yang menyebabkan sakit maag dan apa saja gejala penyakit maag kronis berikut pengobatannya yang ampuh untuk penyakit maag?? disini kami akan kasih informasi seputar gejala penyakit maag kronis dan pengobatnnya.simak selengkapnya disini.

Bagi anda yang menderita penyakit maag biasanya merasakan sakit dan ketidaknyamanan pada perut terutama bagian ulu hati, dengan begitu otomatis aktifitas anda pun akan terganggu. penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi selaput lendir lambung.maka dari itu sebaiknya patut anda kenali gejala penyakit maag dan pengobatannya secara herbal.



Gejala penyakit Maag Kronis dan Pengobatannya Secara Herbal

Sakit maag adalah penyakit yang lazim terjadi pada masyarakat, hal ini terjadi karena kecenderungan pola makan dan waktu makan yang tidak teratur dan tidak sehat sudah menjadi bagian dari gaya hidup seseorang. Jenis makanan dan waktu makan (terlambat makan) bahkan stres dapat mempengaruhi meningkatnya kadar asam lambung. Jika hal ini terjadi maka akan dengan sangat mudah dikenali gejalanya seperti berikut ini :

  1. Sering mengalami rasa nyeri dan perih pada lambung dan ulu hati.
  2. Perut kembung jika terlambat makan dan merasakan rasa nyeri pada perut sehabis makan
  3. Sering Mual dan kadang disertai muntah-muntah
  4. Sering sendawa, terutama jika dalam keadaan lapar
  5. Nafsu makan menurun, wajah pucat, keringat dingin, dan kepala pusing.

Gejala Penyakit Maag Kronis Dan Pengobatannya Secara Herbal


Inilah Pengobatan penyakit Maag  Kronis secara herbal yang sangat aman sekali dikonsumsi
Kami mempunyai produk herbal yang sangat tepat untuk atasi penyakit maag kronis yaitu dengan jelly gamat gold-g. Anda tidak usah takut, karena jelly gamat ini 100 % asli tidak menimbulkan efek samping juga tidak terdapat bahan kimia di dalam kandungannya. Selain itu khasiat dari jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang ini juga sangat dahsayat, karena tidak hanya dapat atasi penyakit maag kronis saja tetapi penyakit lainpun bisa diatasi dengan obat herbal jelly gamat, seperti : miom, kista, hepatitis, epilepsi/ayan, asam lambung, batu ginjal, dll.

Obat Maag Kronis secara herbal jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Jelly gamat merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

Jelly gamat Gold-G sebagai Obat Maag Kronis secara herbal memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai obat alami maag kronis. “Seperti halnya penyakit maag biasanya terjadi luka dilambung oleh karenanya gamat sangat baik di jadikan obat maag kronis di samping itu juga mempercepat penyembuhan penyakit maag lantaran mengandung faktor regenerasi sel untuk mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit maag.”

Testimoni sembuh dengan Obat Maag Kronis secara herbal Jelly gamat Gold-G
Nama         : Resly Purba
Umur         : 62 Tahun Obat Maag Kronis
Kota           : Binjai
Keluhan     : Maag
Produk       : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi Obat Maag Kronis jelly gamat Gold-G selama 3 hari, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir yang terasa seperti mau buang angin tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu, saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Gold-G 3x sehari masing-masing sebanyak 2 sendok makan sebelum makan pagi, siang dan sore. Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat wal’afiat.

Nama        : Benjamin Lesmana
Umur         : 23 Tahun
Kota          : Medan
Keluhan     : Sakit Maag
Produk       : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi obat mag kronis Jelly gamat Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Nama       : Lindawati Ho Obat Maag Kronis
Umur        : -
Kota          : Medan
Keluhan    : Sakit Maag
Produk      : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

Nama        : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur        : 38 Tahun Obat Maag Kronis
Kota          : Medan Obat Maag Kronis
Keluhan     : Sakit Maag Obat Maag Kronis
Produk      : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Obat Maag Kronis Tradisional Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Jadi melakukan pengobatan herbal jauh lebih aman ketimbang dengan melakukan pengobatan yang berbaur bahan kimia,karena selain ada efek samping tidak baik juga untuk tubuh kita. 

Untuk pemesanan obat herbal gejala penyakit maag kronis dan pengobatannya secara herbal Jelly gamat gold-g dapat menghubungi kami degan cara SMS kami dengan format pemesanan sebagai berikut :


GOLD-G : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 081-322-486-285
Contoh Pemesanan:
GOLD-G : 2 botol : REZA : Jl. Dago No 87 Rt/Rw 09/02 kec. Dagosari Kel. Dagosari, Bandung : 081-322-486-285
*Ket :GOLD-G  adalah kode pemesanan  JELLY GAMAT  yang wajib anda cantumkan dalam SMS pemesanan JELLY GAMAT  !!

2 komentar:

  1. produk jelly gamat gold-g is the best

    BalasHapus
  2. Memang jika kena maag itu sangat tidak mengenakkan. Jangan lupa biasakan makan sesuai aturan dan jangan sampai telat makan agar tidak semakin parah. :)

    BalasHapus