Jumat, 15 Maret 2013

Cara Ampuh Mengobati Luka Bakar Secara Cepat


Cara Ampuh Mengobati Luka Bakar Secara Cepat

Cara Ampuh Mengobati Luka Bakar Secara Cepat - Jangan biarkan luka bakar anda karena bila terlalu lama tanpa ada perawatan maka luka bakar anda akan semakin parah dan akan mengeluarkan cairan mirip dengan nanah, pemilhan cara ampuh mengobati luka bakar secara cepat yang tepat dapat memberikan anda yaitu pengobatan yang efektif dan cepat mengeringkan luka baka anda yaitu Jelly gamat Gold-g sebagai cara ampuh mengobati luka bakar cukup di oleskan pada luka anda maka luka bakar anda akan segera hilang tanpa membekas.


Cara Ampuh Mengobati Luka Bakar Secara Cepat-.Luka bakar adalah bukan penyakit tetapi merupakan akibat dari peristiwa kecelakaan luka bakar. luka bakar adalah terpaparnya tubuh manusia oleh Zat yang bersuhu tinggi (heat) atau yang dapat memicu suhu tinggi. Jenis luka bakar dapat beraneka ragam dan memiliki penanganan yang berbeda tergantung jenis jaringan yang terkena luka bakar, tingkat keparahan, dan komplikasi yang terjadi akibat luka bakar tersebut. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan. Beratnya luka bakar tergantung kepada jumlah jaringan yang terkena dan kedalaman luka:

  • Luka bakar derajat I

Merupakan luka bakar yang paling ringan. Kulit yang terbakar menjadi merah, nyeri, sangat sensitif terhadap sentuhan dan lembab atau membengkak. Jika ditekan, daerah yang terbakar akan memutih; belum terbentuk lepuhan.

  • Luka bakar derajat II

Menyebabkan kerusakan yang lebih dalam. Kulit melepuh, dasarnya tampak merah atau keputihan dan terisi oleh cairan kental yang jernih. Jika disentuh warnanya berubah menjadi putih dan terasa nyeri.

  • Luka bakar derajat III

Menyebabkan kerusakan yang paling dalam. Permukaannya bisa berwarna putih dan lembut atau berwarna hitam, hangus dan kasar. Kerusakan sel darah merah pada daerah yang terbakar bisa menyebabkan luka bakar berwarna merah terang. Kadang daerah yang terbakar melepuh dan rambut/bulu di tempat tersebut mudah dicabut dari akarnya. Jika disentuh, tidak timbul rasa nyeri karena ujung saraf pada kulit telah mengalami kerusakan.klik disini

Jaringan yang terbakar bisa mati. Jika jaringan mengalami kerusakan akibat luka bakar, maka cairan akan merembes dari pembuluh darah dan menyebabkan pembengkakan.
Pada luka bakar yang luas, kehilangan sejumlah besar cairan karena perembesan tersebut bisa menyebabkan terjadinya syok. Tekanan darah sangat rendah sehingga darah yang mengalir ke otak dan organ lainnya

Menurut dr Dendi Sudiono SpKK, spesialis kulit dan kelamin, ‘Untuk mengatasi luka bakar diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kolagen. Sejatinya kulit kita mempunyai senyawa kolagen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kolagen. Keduanya bahu-membahu, saling mengisi, dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu, kolagen juga menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.

Cara Ampuh Mengobati Luka Bakar Secara Cepat dengan Obat Luka Bakar Jelly gamat Gold-G


Alasan ilmiah kenapa Jelly gamat Gold-G di jadikan Cara Ampuh Mengobati Luka Bakar Secara Cepat itu karena gold-g terbuat dari bahan yang 100% alami tanapa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga aman untuk di jadikan Cara Ampuh Mengobati Luka Bakar Secara Cepat

Jelly gamat Gold-G sebagai Cara Ampuh Mengobati Luka Bakar Secara Cepat istilah sehari-hari disebut Timun Emas atau Teripang/Gamat adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia). Keistimewaan Jelly gamat Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.

Menurut pendapat Dr Dendi Sudiono SpKK, dia adalah spesialis kulit dan kelamin, menurut beliau, Untuk mengatasi luka bakar diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kolagen. Karena Sejatinya kulit kita mempunyai senyawa kolagen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kolagen. Keduanya bahu-membahu, saling mengisi, dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu, kolagen juga menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat. Keampuhan dan kemujaraban ekstrak teripang untuk mengatasi luka bakar amat sohor di Malaysia. Dr Yakob Hasaan dari Universitas Malaya membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah meminum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perih pun hilang.


Keampuhan ekstrak teripang jelly gamat sebagai Cara Ampuh Mengobati Luka Bakar Secara Cepat amat sohor di Malaysia. Dr Yakob Hasaan dari Universitas Malaya membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah meminum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perih pun hilang.Obat Herbal Luka Bakar

Lantaran penasaran, Hassan membawa rebusan teripang ke laboratorium di Kualalumpur, Malaysia. Ahli farmakologi klinis itu membuat percobaan. Tiga kelompok kelinci masing-masing terdiri atas 5 ekor disayat hingga menimbulkan luka sepanjang 10 cm. Luka sayat pada kelompok pertama diolesi air rebusan teripang; kelompok II, yodium; kelompok III, tanpa perlakuan. Air rebusan teripang dan yodium diberikan 3 kali sehari. Dua hari berselang, luka kelompok pertama mengering; kedua tetap basah; ke-3, terinfeksi.

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, efek penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak.

Berikut tastimoni sembuh dengan mengkonsumsi Jelly gamat Gold-G sebagai Cara Ampuh Mengobati Luka Bakar Secara Cepat

Nama         : Nurhasanah, S.Pd.
Umur         : 36 Tahun
Alamat       : Lombok
Keluhan      : Luka-luka dan Kaki Terkilir
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G

Pada saat saya sedang main volley, kaki saya terkilir dan jatuh tengkurap mengakibatkan kelima jari tangan dan lutut kanan mengalami luka yang sangat parah. Akhirnya saya langsung mengobati semua luka saya dengan Obat Luka Bakar Tradisional Jelly Gamat Gold-G. Setelah 2 hari luka tersebut kering dan tidak meninggalkan bekas.

Nama         : Hj. Zuhroh A. M.Pd
Umur         : 48 Tahun
Alamat       : Lombok
Keluhan      : Tersiram air panas
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Obat Luka Bakar Tradisional Jelly Gamat Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian , luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.


Untuk pemesanan obat herbal Jelly gamat gold-g sebagai Cara Ampuh Mengobati Luka Bakar Secara Cepat dapat menghubungi kami dengan cara SMS kami dengan format pemesanan sebagai berikut :


GOLD-G : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 081-322-486-285
Contoh Pemesanan:
GOLD-G : 2 botol : REZA : Jl. Dago No 87 Rt/Rw 09/02 kec. Dagosari Kel. Dagosari, Bandung : 081-322-486-285
*Ket :GOLD-G  adalah kode pemesanan  JELLY GAMAT  yang wajib anda cantumkan dalam SMS pemesanan JELLY GAMAT  !!



1 komentar:

  1. Wah, boleh juga dicoba.. siapa tahu bisa cepat sembuh dengan ini. Terima kasih atas infonya. :)

    BalasHapus